Selasa, 16 Juli 2013

Ary Ginanjar | Membangun Generasi Indonesia Emas 2020


Ary Ginanjar Agustian | Sebagai tokoh pembangunan karakter, Ary Ginanjar kembali menggagas program membangun generasi emas melalui training motivasi ESQ. Training Membangun Generasi Emas ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada remaja indonesia yang baru menyelesaikan pendidikan sekolah menengah, agar memiliki optimisme untuk maju serta kemauan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.



Lebih luas lagi, training ini bertujuan untuk mencapai visi mulia dari lembaga ESQ Leadership Center yang di gagas oleh Ary Ginanjar, yaitu mewujudkan Indonesia Emas 2020, dimana kelak diharapkan Indonesia memiliki karakter yang mulia, karakter tangguh yang akan membuat Indonesia menjadi sejahtera.

Melalui visi Indonesia Emas 2020 yang dicanangkan Ary Ginanjar, diharapkan kelak masyarakat Indonesia akan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan yaitu 7 budi utama esq (jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama adil dan peduli). Dengan budi utama yang akan menjadi karakter bangsa ini, bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang hebat, yang disegani dan diperhitungkan oleh bangsa lain, sehingga akan terwujud Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Budi utama akan menjadi ciri khas atau karakter dari masyarakat Indonesia, yang akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan bermartabat sehingga kelak Indonesia mampu menjadi negara adidaya pada tahun 2045.

Dengan berlandaskan semangat membangun Indonesia Emas, yaitu Indonesia berkarakter pada tahun 2020, Indonesia sejahtera pada tahun 2030 dan Indonesia Adidaya pada tahun 2045, Ary Ginanjar mengajak pemuda bangsa untuk memiliki motivasi, semangat dan keinginan untuk maju dan merubah wajah bangsa.
Indoneisa Emas, Indonesia bercahaya dan mulia, dengan masyarakat yang memiliki karakter yang tangguh didalamnya, akan tercipta melalui semangat calon pemimpin bangsa masa depan, yaitu para remaja, generasi muda, generasi Indonesia Emas.

Bagi anda remaja Indonesia yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas, Ary Ginanjar mengajak anda untuk bergabung dalam training membangun generasi emas, yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 18 Juli 2013 dari jam 7 pagi hingga 5 sore. Training ini dipersembahkan khusus secara cuma - cuma untuk para calon pemimpin bangsa masa depan.

Selamat mengikuti!







1 komentar: